header banner

Selamat Datang

Selamat Datang di Website Resmi Mahkamah Syar'iyah Suka Makmue. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difabel.
Selamat Datang

Anda Memasuki Zona Integritas

Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
Anda Memasuki Zona Integritas

Program Prioritas Ditjen Badilag

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama telah menetapkan 8 (Delapan) program prioritas Tahun 2022
Program Prioritas Ditjen Badilag

SERTIFIKAT AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

Mahkamah Syar'iyah Suka Makmue Mendapatkan Akreditasi "A" Excellent pada Akreditasi Penjaminan Mutu dengan Nomor : 013/DjA/SERT/1/2021
SERTIFIKAT AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

on . Hits: 414

PIPK Di MS Suka Makmue Dinilai Efektif

Screenshot 1 min


Suka Makmue – Pelaksanaan Penilaian Pengendalian Intern atas Pelaporan Keuangan (PIPK) kepada Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue dilaksanakan pada selasa tanggal 30 November 2021 dan 1 Desember 2021 yang dilakukan secara daring.

1638431614102 min

Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue sendiri merupakan salah satu satuan kerja yang terpilih menjadi sampling pelaksanaan kegiatan tersebut, sesuai dengan surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 2483/SEK/KU.03/11/2021 tanggal 11 November 2021 Tentang Perubahan Sampling Penilaian Pengendalian Intern atas Pelaporan Keuangan.

Tim PIPK yang melakukan pemeriksaan terhadap akun signifikan KDP Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue terdiri dari Teguh Ahmadi, S.E., MM., Indra Kurniawan, S.E., M.M., Fidyanto Sandi Saputo, S.Kom., MBA., Ika Zulianancy, S.E., M.H. dan Endang Setyo Hartanti, S.E. Pemeriksaan tatap muka secara daring ini di ikuti oleh Kuasa Pengguna Anggaran Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue yaitu Hendra Cipta, S.T., serta Faisal, S.Psi. dan Muhammad Fauzi, A.Md. Selaku Bendahara dan PPSPM.

1638431614144 min

Pada penyampaian penilaian hari ini, ketua beserta anggota PIPK Mahkamah agung RI menyimpulkan bahwa Pelaksanaan PIPK pada Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue sudah Berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan. “Pelaksanaan PIPK pada MS Suka Makmue Dinilai Efektif” terang Ketua Tim PIPK yang melakukan penilaian pada MS Suka Makmue. Ia juga menjelaskan bahwa hampir tidak ada temuan dalam pemeriksaan yang dilakukan dan harus diberikan Applause.

Pada akhirnya KPA Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue menyampaikan rasa terimakasih nya kepada Tim Pelaksana PIPK pada MS Suka Makmue, “Saya mewakili MS Suka Makmue menyampaikan rasa terimakasih banyak yang sebesar bersarnya kepada Tim PIPK Mahkamah Agung RI dengan adanya PIPK ini menjadikan kami terus belajar dalam membenahi kinerja kami pada bidang keuangan”. Beliau juga menambahkan agar terus menjaga silaturahmi kedepannya. MF

Lokasi Kami

Tautan Aplikasi

Info Pelayanan

Jam Kerja

Senin-Kamis : 08.00 - 16.30 WIB

Jum'at : 08.00 - 17.00 WIB

Istirahat

Senin-Kamis : 12.30 - 13.30 WIB

Jum'at : 12.00 - 13.30 WIB

Jadwal Sidang

Selasa, Rabu dan Kamis : 09.00 - Selesai

Pelayanan yang berkaitan dengan PNBP mengikuti jam pelayanan BANK

Copyright © 2019 | Edited By IT MS SUKA MAKMUE