header banner

Selamat Datang

Selamat Datang di Website Resmi Mahkamah Syar'iyah Suka Makmue. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difabel.
Selamat Datang

Anda Memasuki Zona Integritas

Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
Anda Memasuki Zona Integritas

Program Prioritas Ditjen Badilag

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama telah menetapkan 8 (Delapan) program prioritas Tahun 2022
Program Prioritas Ditjen Badilag

SERTIFIKAT AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

Mahkamah Syar'iyah Suka Makmue Mendapatkan Akreditasi "A" Excellent pada Akreditasi Penjaminan Mutu dengan Nomor : 013/DjA/SERT/1/2021
SERTIFIKAT AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

on . Hits: 538

20210405 082158 min

Mahkamah Syar’iyah Aceh telah selesai melaksanakan turnamen tenis perorangan ganda Putra antar hakim dan tenis perorangan ganda Putra antar pegawai di mahkamah Syar’iyah se-Aceh,

Upacara pembukaan pertandingan dilaksanakan di lapangan tenis Mahkamah Syar’iyah Aceh pada tanggal 01 April 2021 dipimpin oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh DRA. HJ. ROSMAWARDANI, SH., MH, dan dihadiri seluruh atlit yang bertanding dengan menerapkan Protokol kesehatan Covid 19.

Pertandingan tenis tersebut dilaksanakan di dua lapangan, lapangan Pertama berlokasi di Mahkamah Syar’iyah Aceh dan lapangan Bank BPD Aceh.

Dalam pertandingan MS Aceh Cup tersebut dibagi kedalam 2 (dua) kategori kelompok pertandingan, Kategori pertama yaitu ganda hakim yang di ikuti sebanyak 20 tim dan kategori Ganda Pegawai yang di ikuti sebanyak 23 tim.

Pertandingan tenis Mahkamah Syar’iyah Aceh cup terlaksana sengit dan seru untuk memperebutkan juara 1 sampai dengan 3 pada tiap-tiap kategori, sehingga seluruh atlit bertanding dengan seluruh kemampuan terbaiknya pada Pertandingan tenis Mahkamah Syar’iyah Aceh cup sampai dengan tanggal 03 April 2021 dan menghasilkan juara.

Pada kategori Pegawai juara I diraih oleh Hendra Cipta, S.T (MS Suka Makmue) yg berpasangan dengan Nuqman Abdurrahman. L.C (MS Suka Makmue), untuk juara II diraih oleh Khairuddin, S.H, M.H (MS Aceh) yang berpasangan dengan Heri Irawan, A.MD (MS Aceh) dan untuk juara III diraih oleh Lukman Ar, S.H (MS Blangkejeren) yang berpasangan dengan Bahrun S.H (MS. Aceh).

Pada kategori Hakim juara I diraih oleh Win Syuhada,S.Ag., S.H., M.C.L. (MS Sinabang) yg berpasangan dengan M. Yasin Yusuf A.  (MS Tapak Tuan), untuk juara II diraih oleh Alfi Zuhri, S.Ag. (MS Calang) yang berpasangan dengan Bakhtiar, S.H.I., M.H.I. (MS Singkil) dan untuk juara III diraih oleh Irkham Soderi, S.H.I., M.H.I., (MS Suka Makmue) yang berpasangan dengan Afif Waldy S.H.I (MS. Suka Makmue).

Pertandingan Mahkamah Syar’iyah Aceh cup di tutup oleh Dr. Drs. H. Rafi'uddin, M.H Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh pada tanggal 03 April 2021.

Pada pertandingan Mahkamah Syar’iyah Aceh cup ini Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue menyumbangkan 4 (empat) orang pemain sebagai juara. Semangat Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue dalam pertandingan ini tidak terlepas dari pembinaan oleh organisasi PTWP MS Suka Makmue. Ketua PTWP Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue Marfiyunaldi S.Sy mengapresiasi dan bangga dengan capaian tersebut, akan tetapi ketua PTWP MS suka makmue berpesan untuk meningkatkan prestasi di pertandingan kedepan. 

ACH.

Lokasi Kami

Tautan Aplikasi

Info Pelayanan

Jam Kerja

Senin-Kamis : 08.00 - 16.30 WIB

Jum'at : 08.00 - 17.00 WIB

Istirahat

Senin-Kamis : 12.30 - 13.30 WIB

Jum'at : 12.00 - 13.30 WIB

Jadwal Sidang

Selasa, Rabu dan Kamis : 09.00 - Selesai

Pelayanan yang berkaitan dengan PNBP mengikuti jam pelayanan BANK

Copyright © 2019 | Edited By IT MS SUKA MAKMUE