header banner

Selamat Datang

Selamat Datang di Website Resmi Mahkamah Syar'iyah Suka Makmue. Website ini merupakan website pengadilan yang sudah sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Selain itu website ini dapat diakses oleh masyarakat yang difabel.
Selamat Datang

Anda Memasuki Zona Integritas

Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani
Anda Memasuki Zona Integritas

Program Prioritas Ditjen Badilag

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama telah menetapkan 8 (Delapan) program prioritas Tahun 2022
Program Prioritas Ditjen Badilag

SERTIFIKAT AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

Mahkamah Syar'iyah Suka Makmue Mendapatkan Akreditasi "A" Excellent pada Akreditasi Penjaminan Mutu dengan Nomor : 013/DjA/SERT/1/2021
SERTIFIKAT AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

on . Hits: 387

Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue Mendapatkan Predikat A Pada Akreditasi Penjaminan Mutu Oleh Badan Peradilan Agama

Screenshot 2021 03 03 16 52 17 724 com.google.android.youtube min

Tanggal 3 Maret 2021, Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue mengikuti penutupan Rapat Koordinasi (Rakor) Badan Peradilan Agama serta penyerahan piagam Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang dilakukan secara daring di Media Center Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue. Penutupan Rakor serta penyerahan piagam APM diikuti oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue, Bapak Irkham Soderi, S.H.I., M.H.I., Panitera Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue, Bapak Drs. Irwansyah dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue, Bapak Hendra Cipta, S.T.

Penyerahan piagam Akreditasi Penjaminan Mutu yang dilaksanakan secara daring, Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue mendapatkan predikat “A” (Excellent) dari Badan Peradilan Agama.

Dalam penutupan Rakor yang berlangsung selama dua hari ini, Direktur Jendral Badan Peradilan Agama, Bapak Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H., berpesan kepada seluruh Mahkamah Syar’iyah dan Pengadilan Agama tingkat pertama ataupun tingkat banding agar tidak cepat puas dengan prestasi yang sudah diraih, teruslah berinovasi dan jangan lelah untuk berbuat baik demi kemajuan Peradilan Agama di seluruh Indonesia. Ketua Kamar Agama, Bapak Dr. H. Amran Suadi, S.H., M.H., M.M., juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dikarenakan masih dalam suasana pandemi Covid-19. Rapat Koordinasi dan penyerahan piagam Akreditasi Penjaminan Mutu dilaksanakan secara daring dikarenakan masih dalam suasana pandemi Covid-19. PN

Lokasi Kami

Tautan Aplikasi

Info Pelayanan

Jam Kerja

Senin-Kamis : 08.00 - 16.30 WIB

Jum'at : 08.00 - 17.00 WIB

Istirahat

Senin-Kamis : 12.30 - 13.30 WIB

Jum'at : 12.00 - 13.30 WIB

Jadwal Sidang

Selasa, Rabu dan Kamis : 09.00 - Selesai

Pelayanan yang berkaitan dengan PNBP mengikuti jam pelayanan BANK

Copyright © 2019 | Edited By IT MS SUKA MAKMUE